Artis-Berita-Agama-Sukan-Teknologi-DLL

Powered by Blogger.

11:06 0

http://cerciterpanas.blogspot.com
Julia Perez kelihatan begitu berang dengan tersebarnya khabar angin mengenai kematiannya akibat kemalangan jalan raya berasama Gaston.

"Kematian itu ga bisa dibercandain. Di BBM-in jadi hoax," kata Julia Perez yang ditemui ketika preview film RUMAH BEKAS KUBURAN, di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jaksel, Rabu lalu.

Khabar angin tersebut berlegar melalui BBM yang turut mengaitkan Gaston turut terkorban.



"Anggap aja doa panjang umur. Aku kasih tahu Gaston juga. Paling iseng, ada lawan yang ga suka apa yang aku lakukan," katanya lagi.

Kejadian ini akan mengisafkan beliau. Menurut celelebriti yang nama asalnya Yuli Rachmawati dan lahir di Jakarta 15 Juli 1980 ini, dirinya lebih khusyuk beribadah. "Pastinya akan lebih hati-hati. Lebih khusyuk sholat. Ngaji jadi lebih sering. Di Ipad ada bacaan Al-Quran," katanya.

http://cerciterpanas.blogspot.com
Inilah hoax yang disebarkan mengenai kematian beliau
"Dunia perfilman indonesia kembali kehilangan, setelah kemarin Ade Namnung, hari ini Julia Perez meninggal dunia di jalan tol Darmo satelit km 46, Jupe dikabarkan meninggal di tempat. Dia bersama pacarnya, Gaston Castano saat akan menuju ke bandara internasional Juanda untuk bertolak ke Jakarta setelah berlatih di team sepak bolanya, Gresik United. Gaston mengalami patah tulang tetapi nyawanya masih mampu diselamatkan. Dikabarkan taxi yang dinaikinya mengalami pecah ban dan menabrak truk container milik PT Meratus. Sampai kabar ini disampaikan, korban tewas dan selamat sudah berada di RS RKZ Surabaya. Sumber E.100 Suara Surabaya."

0 comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

close button